Jumat, 28 Oktober 2011

0 Charly dan Pepeng Ingin Kembali ke ST12

Jakarta-C&R/OMG- Konflik yang terjadi di kubu ST12 terus berkepanjangan hingga Charly, sang vokalis dan Pepeng, Gitaris mengundurkan diri.

Pepep, sang drumer kecewa atas keputusan dua sahabatnya itu. Melihat kekecewaan Pepep, baik Charly dan Pepeng memaklumi itu. "Kami positif berpikir saja, kami berusaha untuk intropeksi diri aja, kami manusia biasa, setiap manusia punya hak untuk kecewa. aku sama Pepeng juga tidak ada maksud jelek, ini cuma masalah pekerjaan aja," papar Charly diamini Pepeng di acara HUT MNCTV ke-20 'Ekspresi Cinta' 20 MNCTV Jl. Pintu II TMII Jakarta Timur, Kamis (20/10/2011) malam.

Charly berkilah jika tak ada masalah yang membuat ia dan Pepeng mengundurkan dari ST12. Hingga Charly berkata suatu saat bisa kembali bekerjasama dengan ST12. "Semoga di tahun depan bisa kerja bareng lagi, secara pribadi nggak ada masalah, kalau ada kekurangan aku dan Pepeng minta maaf. Dan tidak menutup kemungkinan karena ini masalah pekerjaan aja, kalau ada pekerjaan yang buat bersama lagi kenapa tidak," papar Charly.

Charly berharap bisa kembali dengan band yang telah membesarkan namanya tersebut. "Aku sayang banget sama ST12 aku sayang banget sama Pepep, kita juga sedih meninggalkan ST12, kedepan semoga aja ada perencanaan lebih baik," papar Charly.

Hal senada juga dikatakan Pepeng. Katanya, ia ingin merasakan kembali masa-masa bersama teman-temannya di ST12. "Yah itulah. Saya juga maunya permasalahan ini cepat selesai. Jangan sampai lama-lama. Saya sih maunya entah cepat atau lambat kami bergabung lagi. Karena kami sudah kayak keluarga berteman sejak lama," ujar Pepeng. (Deva)

0 komentar:

Posting Komentar