Minggu, 23 Oktober 2011

0 Marco Simoncelli Telah Meninggal Kan Kita Semua

Marco Simoncelli (20 Januari 1987-23 Oktober 2011) adalah seorang Italia Pembalap Grand Prix motor yang jalan.
Seorang pengendara atas minimoto Kejuaraan Italia dari 1996 hingga 2000, Marco Simoncelli pindah ke sepeda 125cc setelah mengambil dua gelar berturut-turut dalam disiplin tersebut. Seorang pengendara minimoto Atas Kejuaraan Italia Dari 1996 hingga 2000, Marco Simoncelli Pindah ke 125cc sepeda setelah mengambil doa Gelar berturut-turut Dalam, disiplin tersebut. Setelah musim pertama menjanjikan di 125 Honda Trophy, Simoncelli mengambil gelar 125cc Eropa pada tahun 2002 dan memiliki rasa pertama Grand Prix balap tahun yang sama. Setelah Musim Pertama menjanjikan di 125 Honda Trophy, Simoncelli mengambil Gelar 125cc Tahun 2002 PADA eropa murah memiliki rasa Pertama Grand Prix balap Tahun Yang sama.
Pada tahun 2003 dia melakukan musim penuh pertama di Kejuaraan Dunia dengan tim Racing Matteoni. PADA Tahun 2003 melakukan dialog Musim Penuh Pertama di Kejuaraan Dunia DENGAN tim Racing Matteoni. Sebuah titik-gol yang konsisten di musim rookie, ia pindah ke tim Rauch Bravo pada tahun 2004 dan mencetak gol pertama Grand Prix menang di Jerez hujan-basah, tapi hanya bisa mengelola selesai ditempatkan kesebelas secara keseluruhan. Sebuah Titik-gol Yang konsisten di Musim rookie, AGLOCO Pindah ke tim Rauch Bravo PADA Tahun 2004 mencetak gol murah Pertama Grand Prix menang di Jerez hujan-basah, trus Hanya Bisa Selesai mengelola secara keseluruhan ditempatkan kesebelas.
Kampanye lain 125cc pada tahun 2005, dengan tim Ras Nocable.it, telah selesai dengan peningkatan klasemen akhir di tempat kelima, Simoncelli memberikan kesempatan untuk melompat ke dalam kategori seperempat liter. Kampanye lain 125cc PADA Tahun 2005, DENGAN tim Ras Nocable.it, Telah Selesai Akhir DENGAN peningkatan klasemen di Tempat kelima, Simoncelli memberikan kesempatan UNTUK melompat ke Dalam, Kategori seperempat liter. Sebuah musim mantap melihat Italia mencapai posisi 10 dalam kejuaraan mewakili Metis Gilera, dengan siapa dia melanjutkan pada tahun 2007 dan 2008. Sebuah Musim mantap Melihat Posisi Italia mencapai 10 Dalam, Metis Gilera kejuaraan mewakili, DENGAN siapa melanjutkan dialog PADA Tahun 2007 murah 2008.
Pada tahun 2008 Simoncelli mencapai kemenangan pertamanya membalap di kelas 250cc, kemenangan pertamanya pada balapan datang rumahnya di Mugello, dan terlibat dalam beberapa pertempuran dengan saingan nya menakjubkan selama tahun. PADA Tahun 2008 Simoncelli mencapai Kemenangan pertamanya membalap di kelas 250cc, Kemenangan pertamanya PADA balapan di Mugello Datang rumahnya, murah terlibat beberapa pertempuran Dalam, DENGAN saingan yg menakjubkan selama Tahun. Muncul sebagai pembalap menonjol di kelas, Gilera memberikan bintang terbaru mereka dengan mesin-atas-the-range RSA untuk balapan akhir musim. Muncul sebagai Pembalap menonjol di kelas, Gilera memberikan bintang terbaru mereka DENGAN mesin-Atas-rentang-RSA UNTUK Akhir Musim balapan.
Italia dijamin kemenangan kelimanya tahun ini di Phillip Island pada awal Oktober dan merebut gelar dengan tempat ketiga di Malaysia pada putaran kedua terakhir tahun ini. Kemenangan Italia dijamin kelimanya Tahun ini di Phillip Island PADA Awal Oktober murah merebut Gelar DENGAN Tempat ketiga di Malaysia PADA putaran kedua terakhir Tahun ini. Ia sebelumnya mengendarai Gilera di Kejuaraan Dunia 250cc, dan sebelumnya di kelas 125cc. Ia sebelumnya mengendarai Gilera di Kejuaraan Dunia 250cc, murah sebelumnya di kelas 125cc. Ia memiliki lima memenangkan perlombaan di kelas 250cc, dan dua di kelas 125cc. Ia memiliki lima memenangkan perlombaan di kelas 250cc, murah doa di kelas 125cc.
Dia membuat penampilan satu-off untuk Aprilia di World Superbike putaran di Imola. Dia cara membuat Penampilan Satu-off UNTUK Aprilia di World Superbike Bundar di Imola. Dia memenuhi syarat pada baris kedua dan merupakan salah satu dari tiga pembalap untuk crash keluar dari perlombaan satu Tosa saat menjalankan kelima, sebelum pertempuran melalui ketiga dalam balapan dua, membuat langkah tegas untuk menyalip rekan setimnya Max Biaggi untuk mendapatkan ke podium. Dia memenuhi syarat PADA baris kedua merupakan salah Satu murah Dari Tiga Pembalap UNTUK kecelakaan Keluar Dari perlombaan Satu Tosa SAAT menjalankan kelima, Sebelum pertempuran melalui ketiga balapan Dalam, doa, cara membuat Langkah tegas UNTUK menyalip Max Biaggi Rekan setimnya UNTUK mendapatkan ke podium.
Pada tanggal 25 Juni 2009, itu menegaskan bahwa Simoncelli akan pindah ke balap kelas utama kejuaraan MotoGP untuk tahun 2010 setelah setuju untuk naik dengan tim San Carlo Gresini Honda. [1] PADA Tanggal 25 Juni 2009, ITU menegaskan bahwa Simoncelli Akan Pindah ke balap kelas MotoGP UNTUK Utama kejuaraan tahun 2010 setelah setuju UNTUK Naik DENGAN San Carlo Gresini Honda tim. [1]
Simoncelli meninggal setelah kecelakaan sepeda motor selama 2011 Grand Prix Malaysia pada tanggal 23 Oktober 2011. Simoncelli Meninggal Kecelakaan setelah selama 2011 sepeda motor Grand Prix Malaysia PADA Tanggal 23 Oktober 2011.


Awal karir Awal karir
Ia memenangkan gelar 125cc Eropa pada tahun 2002, juga membuat enam penampilan di Kejuaraan Dunia 125cc. Ia memenangkan Gelar 125cc eropa PADA Tahun 2002, juga cara membuat Enam di Kejuaraan Dunia Penampilan 125cc. Pada musim 2003, ia pindah ke Kejuaraan Dunia penuh-waktu. PADA Musim 2003, AGLOCO Pindah ke Kejuaraan Dunia Penuh-Waktu. Hasil yang terbaik adalah tempat keempat di akhir musim di Valencia Grand Prix. Hasil Yang Terbaik adalah Tempat keempat di Akhir Musim di Valencia


Grand Prix.

Pada musim 2004, ia mengambil kemenangan pertamanya dalam cuaca basah di Grand Prix Spanyol di Jerez. PADA Musim 2004, AGLOCO mengambil Kemenangan pertamanya Dalam, cuaca basah di Grand Prix Spanyol di Jerez. Ini hanya puncak musim, dan ia berakhir di tempat kesebelas di klasemen akhir. Hanya Puncak Musim ini, murah AGLOCO Berakhir di Tempat kesebelas di klasemen Akhir. Pada musim 2005 ia menang di Jerez lagi, kali ini dalam kondisi kering. PADA Musim 2005 di Jerez AGLOCO menang lagi, kali ini Dalam, Kondisi kering. Hasil dan lima podium lainnya selesai membantunya untuk datang kelima secara keseluruhan. Hasil murah lima podium lainnya Selesai membantunya UNTUK kelima secara keseluruhan Datang.Pindah ke Pindah ke 250cc 250cc
Pada tahun 2006 ia adalah pelari depan-hanya untuk pindah ke kelas 250cc, mengendarai untuk Gilera, yang menandai mereka kembali ke kelas. PADA 2006 AGLOCO adalah pelari depan-Hanya Pindah ke kelas UNTUK 250cc, mengendarai UNTUK Gilera, Yang mereka menandai Kembali Ke kelas. Musim pertama-nya bagus meskipun tidak brilian. Musim Pertama-nya bagus meskipun Tidak brilian. Dalam balapan yang paling ia selesai antara tempat 7 dan 10. Dalam, Yang pagar balapan AGLOCO ANTARA Selesai Tempat 7 murah 10. Hasil nya terbaik adalah 6 tempat di Grand Prix Cina di Shanghai. Hasil nya adalah 6 Tempat Terbaik di Grand Prix Cina di Shanghai. Dia berjuang untuk "Rookie of the Year" judul sampai akhir, akhirnya kalah Shuhei Aoyama dengan tujuh poin. Dia berjuang UNTUK "Rookie of the Year" judul Sampai Akhir, akhirnya kalah Shuhei Aoyama DENGAN Tujuh poin. Di klasemen akhir ia 10. Di klasemen Akhir


AGLOCO 10.


Pada tahun 2007 ia melanjutkan dengan tim yang sama.
PADA 2007 AGLOCO melanjutkan DENGAN Yang sama tim. Musim adalah serupa dengan sebelumnya dan ia kembali 10 di klasemen akhir, tanpa podium. Musim adalah serupa DENGAN murah AGLOCO sebelumnya Kembali 10 di klasemen Akhir, Tanpa podium.
Dia telah 250cc kemenangan pertama di GP Italia di Mugello diadakan pada tanggal 1 Juni 2008 di keadaan kontroversial ketika, dengan satu putaran untuk pergi, dia mencondongkan tubuh ke kiri pada lurus panjang, mungkin untuk memblokir dari Hector Barbera. Dia Telah Kemenangan Pertama 250cc di GP Italia berlangsung di Mugello PADA Tanggal 1 Juni 2008 di keadaan kontroversial ketika, DENGAN Satu putaran UNTUK Pergi, dialog mencondongkan ke kiri Tubuh PADA Lurus Panjang, Ujug UNTUK memblokir Dari Hector Barbera. Barbera lalu menubruknya dan Simoncelli memenangkan perlombaan dengan 3 detik. Barbera hari lalu menubruknya murah Simoncelli memenangkan perlombaan DENGAN 3 detik. Barbera beruntung muncul tanpa cedera. Barbera beruntung Muncul Tanpa Cedera. Beberapa orang menyerukan sanksi tapi Simoncelli lolos tanpa denda: pada tanggal 7 Juni ia menerima peringatan lisan dari Komisi Keselamatan Penunggang MotoGP. Beberapa Orang menyerukan sanksi trus Simoncelli Lolos Tanpa denda: Tanggal 7 Juni PADA AGLOCO menerima peringatan lisan Komisi Keselamatan Dari Penunggang MotoGP.
Pada tanggal 8 Juni 2008 dia ditindaklanjuti kemenangan Italia di Grand Prix de Catalunya setelah menyalip Alvaro Bautista pada lap terakhir setelah pilot Spanyol berlari lebar dengan 5 sudut kiri ras. PADA Tanggal 8 Juni 2008 Kemenangan Italia ditindaklanjuti dialog-nya di Grand Prix de Catalunya setelah menyalip Alvaro Bautista PADA lap terakhir setelah percontohan Spanyol berlari lebar DENGAN 5 Sudut kiri ras. Simoncelli yang diperoleh ketiga GP 250cc kemenangan di Sachsenring di Gran Prix Deutchland pada tanggal 13 Juli 2008 ketika ia mengalahkan Alvaro Bautista dan Hector Barbera oleh sekitar 2,5 detik. Simoncelli Yang ketiga GP 250cc diperoleh Kemenangan di Sachsenring di Gran Prix Deutchland PADA Tanggal 13 Juli 2008 ketika AGLOCO mengalahkan Alvaro Bautista, Hector Barbera murah Sekitar 2,5 detik oleh. Ia juga memenangkan di kelasnya pada 2008 sepeda motor Grand Prix Australia yang diadakan pada 3-5 Oktober 2008. Ia juga memenangkan di kelasnya PADA 2008 sepeda motor Grand Prix Australia Yang diadakan PADA 3-5 Oktober 2008. Dia kalah tipis Alvaro Bautista. Dia kalah Tipis Alvaro Bautista.
Pada tanggal 19 Oktober 2008 dia meraih Kejuaraan Dunia 2008 setelah menyelesaikan 3 250cc di Grand Prix Malaysia di Sepang. PADA Tanggal 19 Oktober 2008 dialog Meraih Kejuaraan Dunia 250cc 2008 setelah menyelesaikan 3 di Grand Prix Malaysia di Sepang.MotoGP MotoGP2010 2010
Simoncelli turun untuk memulai lambat untuk musim 2010, setelah mengalami dua kecelakaan pra-musim di Sepang pengujian, yang kedua yang retak helmnya. [2] Setelah menyelesaikan kesebelas pada debut, Simoncelli meningkat selama sisa musim ini, menyelesaikan 16 dari 18 balapan di poin dalam perjalanan ke tempat kedelapan di kejuaraan dengan 125 poin. Simoncelli turun ke Awal Yang lambat UNTUK Musim 2010, setelah mengalami doa Kecelakaan pengujian pra-Musim di Sepang, Yang Yang kedua retak helmnya. [2] Setelah menyelesaikan kesebelas PADA debutnya, Simoncelli MENINGKAT selama SISA Musim ini, menyelesaikan 16 Dari 18 poin DENGAN balapan di perjalanan ke Tempat kedelapan di kejuaraan DENGAN 125 poin. Menyelesaikan yang terbaik adalah tempat keempat di Portugal, hilang podium dengan 0,06 detik untuk Andrea Dovizioso. [3] Menyelesaikan Yang Terbaik adalah Tempat keempat di Portugal, hilang podium DENGAN 0,06 detik UNTUK Andrea Dovizioso. [3]2011 2011
Pada musim 2011, Simoncelli diperkirakan menjadi paket kejutan musim ini. [4] Dia selesai kelima di balapan pembuka musim di Qatar, sebelum jatuh dari memimpin balapan basah di Jerez. [5] Dia dijamin posisi tertinggi mulai ke sudut 2, sebelum jatuh di lap pertama dari ras Estoril. [6] Selama Grand Prix Perancis di Le Mans, Simoncelli bertabrakan dengan Dani Pedrosa saat mereka berjuang untuk kedua. PADA Musim 2011, diperkirakan Simoncelli menjadi paket Kejutan Musim ini. [4] Dia Selesai kelima di Musim balapan pembuka di Qatar, Sebelum Jatuh Dari memimpin balapan di Jerez basah. [5] Dia diamankan Tertinggi yg Posisi Titik Awal ke 2, Sebelum Jatuh di pangkuan Pertama Dari Estoril ras. [6] Selama Grand Prix Perancis di Le Mans, Simoncelli bertabrakan DENGAN Dani Pedrosa SAAT mereka berjuang UNTUK kedua. Kecelakaan yang dihasilkan melihat Pedrosa istirahat tulang selangka dan Simoncelli menerima hukuman naik-melalui, akhirnya berakhir di urutan kelima. [7] Simoncelli awalnya menolak disalahkan atas kecelakaan itu, mengklaim ia mengerem lambat normal, dan bahwa dia meninggalkan ruangan Pedrosa. [8] Sebelum perlombaan berikutnya, bagaimanapun, ia menerima bahwa ia harus merefleksikan gaya berkuda. [9] Kecelakaan Yang dihasilkan Melihat Tulang selangka Pedrosa Istirahat murah Simoncelli menerima hukuman Naik-melalui, akhirnya Berakhir di Urutan kelima. [7] Simoncelli awalnya menolak disalahkan Atas Kecelakaan ITU, mengklaim AGLOCO mengerem lambat normal, murah bahwa dialog meninggalkan ruangan Pedrosa. [8] Sebelum perlombaan Berikutnya, bagaimanapun, AGLOCO AGLOCO menerima bahwa gaya merenungkan Harus Naik. [9]
Simoncelli diminta untuk bertemu dengan arah perlombaan sebelum dimulainya balap akhir pekan di Catalonia. [9] [10] Di lintasan, Simoncelli mengamankan pertama pole position MotoGP, 0,016 detik di depan Casey Stoner. [11] Namun, awal yang buruk melihatnya drop untuk mengelola ketujuh hanya untuk memulihkan satu posisi untuk menyelesaikan keenam. Simoncelli diminta bertemu UNTUK DENGAN Arah Sebelum memulai perlombaan Akhir Pekan balapan di Catalonia. [9] [10] Di lintasan, Simoncelli mengamankan pole position MotoGP Pertama, 0.016 detik di depan Casey Stoner. [11] Namun, Yang Miskin Mulai Melihat diameter turun ke Urutan ketujuh mengelola Hanya Satu Posisi UNTUK memulihkan UNTUK menyelesaikan keenam. Simoncelli meraih podium pertamanya di kelas utama, dengan tempat ketiga di Republik Ceko. [12] Simoncelli Meraih podium pertamanya di kelas Utama, DENGAN Tempat ketiga di Republik Ceko. [12]Simoncelli di MotoGP Australia 2011 di Phillip Island di MotoGP Australia Simoncelli 2011 di Phillip IslandKematian Kematian
Simoncelli terlibat dalam kecelakaan dengan Colin Edwards dan Valentino Rossi selama 2011 GP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang. Simoncelli terlibat Dalam, Kecelakaan DENGAN Colin Edwards murah Valentino Rossi selama 2011 GP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang. Di posisi keempat selama putaran dua, sepeda Simoncelli yang berbelok di trek dan langsung ke jalan Edwards dan Rossi. Posisi keempat di putaran selama dua, sepeda Simoncelli Yang berbelok di perjalanan murah Langsung ke jalan Edwards murah Rossi. Edwards terluka dengan dislokasi bahu, sementara Simoncelli berbaring diam di jalur setelah kecelakaan, helm-nya yang datang dari dalam insiden itu. Edwards dislokasi bahu DENGAN Terluka, sementara berbaring diam di Simoncelli Jalur setelah Kecelakaan, helm-nya Yang Datang Dari Dalam, insiden ITU. Perlombaan itu langsung merah berbendera. Perlombaan ITU Langsung berbendera merah. Dia dibawa dengan ambulans ke pusat medis sirkuit, tetapi pada 16:56 waktu setempat itu mengumumkan bahwa ia telah meninggal dari luka-lukanya. [13] [14] [15] Kemudian, pada sebuah konferensi pers yang melibatkan anggota Arah Ras MotoGP, Direktur Medis Michele Macchiagodena mengatakan bahwa Simoncelli berkelanjutan "trauma yang sangat serius di kepala, ke leher dan dada", dan diberikan resusitasi kardiopulmoner selama 45 menit. [16] Dia dibawa ke ambulans DENGAN Pusat Medis Sirkuit, tetapi PADA 16:56 Waktu setempat mengumumkan bahwa ITU AGLOCO Telah Meninggal luka-lukanya Dari. [13] [14] [15] Kemudian, PADA Sebuah Konferensi pers Yang melibatkan Anggota Ras MotoGP Arah, Direktur Medis Michele mengatakan bahwa Simoncelli Macchiagodena berkelanjutan 45 "Yang sangat trauma serius di Kepala, Leher murah ke papa", resusitasi kardiopulmoner murah diberikan selama menit. [16]




 Marco Simoncelli

Simoncelli during post-season testing in Valencia in 2009. Simoncelli selama pasca-musim pengujian di Valencia pada tahun 2009.
Nationality Kebangsaan Italian Italia
Born Lahir 20 January 1987 ( 1987-01-20 ) 20 Januari 1987 (1987/01/20)
Cattolica , Italy Cattolica , Italia
Died Meninggal 23 October 2011 ( 2011-10-23 ) (aged 24) 23 Oktober 2011 (2011/10/23) (umur 24)
Sepang , Malaysia Sepang , Malaysia
Bike number Sepeda nomor 58 58
Website Situs marcosimoncelli.it marcosimoncelli.it
[hide] Motorcycle racing career statistics Karir balap motor statistik
MotoGP World Championship Kejuaraan Dunia MotoGP
Active years Aktif tahun 20102011 2010 - 2011
Manufacturers Produsen Honda Honda
Championships Kejuaraan 0 0
2010 Championship position 2010 Kejuaraan posisi 8th (125 pts) 8 (125 pts)
Starts Dimulai Wins Menang Podiums Podium Poles Polandia F. laps F. lap Points Poin
34 34 0 0 2 2 2 2 0 0 264 264
250 World Championship 250 Kejuaraan Dunia
Active years Aktif tahun 20062009 2006 - 2009
Manufacturers Produsen Gilera Gilera
Championships Kejuaraan 1 ( 2008 ) 1 ( 2008 )
Starts Dimulai Wins Menang Podiums Podium Poles Polandia F. laps F. lap Points Poin
64 64 12 12 22 22 10 10 8 8 701 701
125 World Championship 125 Kejuaraan Dunia
Active years Aktif tahun 20022005 2002 - 2005
Manufacturers Produsen Aprilia Aprilia
Championships Kejuaraan 0 0
Starts Dimulai Wins Menang Podiums Podium Poles Polandia F. laps F. lap Points Poin
50 50 2 2 7 7 3 3 1 1 290 290
Superbike World Championship World Superbike Championship
Active years Aktif tahun 2009 2009
Manufacturers Produsen Aprilia Aprilia
Championships Kejuaraan 0 0
Starts Dimulai Wins Menang Podiums Podium Poles Polandia F. laps F. lap Points Poin
2 2 0 0 1 1 0 0 0 0 16 16







































0 komentar:

Posting Komentar